ALWAYS LISTENING...ALWAYS UNDERSTANDING.

Kamis, 24 Januari 2013

Artika Sari Devi Dibikin Pusing Biaya Pendidikan Anak

Artika Sari Devi Dibikin Pusing Biaya Pendidikan Anak...Bagaimana dengan Kita..?

Artika Sari Devi Dibikin Pusing Biaya Pendidikan Anak


Berikut ini saya cuplikan berita dari detikhot :


Artika Sari Devi mengaku dibuat pusing oleh biaya pendidikan anaknya kelak. Ibu satu anak itu pun sudah jauh-jauh hari menabung untuk sang buah hati.

Anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Baim, Sarah Ebiela Ibrahim kini masih berusia 1 tahun 5 bulan. Namun, mereka mengaku telah menyiapkan semua biaya untuk pendidikannya.

"Kita sudah menyiapkan budget pendidikan mereka mulai sekarang, karena kita nggak bisa berpura-pura, biaya pendidikan anak itu sangat besar," ujar Baim saat ditemui di Paud Mawar, Ciputat, Tangerang, Selasa (5/4/2011).

Walau sang anak masih berusia satu tahun, baik Baim maupun Artika sudah mulai mengarahkannya untuk belajar. Mereka berharap Sarah Ebiela Ibrahim atau biasa dipanggil Ebi itu memiliki rasa sopan-santun yang tinggi.

"Kalau pendidikan di rumah saya sudah mulai, mengajarkan agama, sopan-santun, pengetahuan umum, yang penting sopan-santun karena anak saya anak Indonesia," ungkap Artika.


Nah...pembaca bijaksana, hikmah yang dapat kita petik dari cuplikan berita diatas adalah bahwa seorang artis top, mantan Puteri Indonesia saja masih dipusingkan biaya pendidikan anak, kita yang notabenenya orang biasa seharusnya juga terketuk untuk juga mempersiapkan Dana Pendidikan untuk Buah hati kita tercinta.
Bukahkah anak kita investasi masa depan kita. Siapkanlah yang terbaik untuk mereka.

BERMINAT  TENTANG PENTINGNYA MENGATUR KEUANGAN UNTUK MASA DEPAN ANAK DAN KELUARGA UNTUK 10 TAHUN SAMPAI 40 TAHUN KEDEPAN :

HUBUNgi MOHAMMAD TAFSIRUDIN
KODE AGEN  : 00568807
LISEN AAJI : 11292442
HP        : 081932030914

Tidak ada komentar:

Posting Komentar