ALWAYS LISTENING...ALWAYS UNDERSTANDING.

Kamis, 24 Januari 2013

Tips Membeli Asuransi Jiwa

Tips Membeli Asuransi Jiwa


Membeli asuransi jiwa adalah cara yang mudah untuk memproteksi keluarga anda manakala anda telah tiada. Jika anda mengetahui apa yang anda cari, anda mendapatkan cakupan terbaik pada harga yang terjangkau.

Alasan mengapa orang-orang membeli asuransi jiwa adalah melindungi keuangan. Jika anda seorang yang belum menikah, anda mungin tidak membutuhkan asuransi jiwa karena tidak ada orang yang menjadi tanggungan anda. Tetapi semakin anda diberikan tanggung jawab dan keluarga anda berkembang, anda membutuhkan asuransi jiwa. Proses asuransi jiwa dapat memindahkan pendapatan anda manakala anda telah tiada. Anda mungkin membeli asuransi jiwa untuk membayarkan hutang dan biaya lainnya, bakti sosial dan membiayai real estate.


Terdapat dua tipe mendasar dari asuransi jiwa yaitu : term life insurance, yang menyediakan cakupan asuransi selama periode yang spesifik dan nilai kas, yang mengkombinasikan benefit kematian dengan komponen nilai kas. Nilai kas asuransi menawarkan proteksi seumur hidup, disamping term insurance mungkin pilihan tepat bagi anda ditujukan bagi penawaran proteksi keuangan yang ditawarkan. Beberapa kebijakan akan membantu anda merubah kebijakan term life insurance menjadi permanen.

Jumlah proteksi asuransi jiwa yang harus anda beli bergantung pada seberapa banyak pendapatan yang anda butuhkan. Jika anda menikah, baik anda maupun istri anda harus membeli asuransi jiwa. Salah satu cara yang paling mudah untuk mengestimasi seberapa banyak proteksi asuransi jiwa yang harus anda beli anda harus menggunakan kalkulator asuransi jiwa.

Term life insurance biasanya menawarkan periode yang bervariasi antara satu sampai tiga puluh tahun. Pilihlah term yang menyesuaikan kebutuhan anda dengan proteksi asuransi jiwa. Seberapa banyak anda membayarkan asuransi jiwa akan bergantung pada beberapa factor risiko mencakup usia, kesehatan, apakah menggunakan rokok, catatan kesehatan keluarga serta tipe dan jumlah asuransi jiwa yang anda beli.
Manakala membandingkan asuransi jiwa, yakinkanlah cakupan yang anda bandingkan adalah sama. Ketahuilah rating perusahaan yang menerbitkan asuransi jiwa dari beberapa perusahaan jasa rating , seperti A. M. Best or Standard & Poor's. Perusahaan ini mengevaluasi kondisi keuangan insurer dan kemampuan pembayaran klaim.

Manakala anda siap untuk membeli kebjakan asuransi jiwa, anda akan mengisi aplikasi yang berisi pertanyaan mengenai kondisi kesehatan saat ini dan sebelumnya serta gaya hidup anda. Anda membutuhkan untuk melakukan beberapa pengecekan kesehatan dan catatan kesehatan masa lampau, akan membantu perusahaan asuransi menentukan apakah menawarkan kebijakan dan pada harga berapa.

Mungkin kontrak asuransi jiwa tidak menarik sebagaimana layaknya sebuah novel tetapi bacalah kontrak ini. Provisi kebijakan, jumlah benefit, premi dan informasi lain adalah berita yang penting harus anda perhatikan. Selamat memilih!

BERMINAT  TENTANG PENTINGNYA MENGATUR KEUANGAN UNTUK MASA DEPAN ANAK DAN KELUARGA UNTUK 10 TAHUN SAMPAI 40 TAHUN KEDEPAN :

HUBUNgi MOHAMMAD TAFSIRUDIN
KODE AGEN  : 00568807
LISEN AAJI : 11292442
HP        : 081932030914

Tidak ada komentar:

Posting Komentar