ALWAYS LISTENING...ALWAYS UNDERSTANDING.

Kamis, 24 Januari 2013

Mari Mulailah Berpikir Tentang Asuransi

Mari Mulailah Berpikir Tentang Asuransi Untuk Melindungi Keluarga Anda



Banyak masyarakat di Indonesia belum sadar akan asuransi. Sehingga budaya asuransi belum dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Asuransi merupakan suatu cara untuk melindungi atau menanggulangi sesuatu yang kita miliki dari resiko kerusakan, kerugian atau kehilangan keuntungan. Banyak asuransi yang dapat kita ikuti untuk melindungi keluarga kita misalnya asuransi jiwa dan asuransi pendidikan.
Apakah keuntungan jika kita mengasuransikan sesuatu? Keuntungan yang kita dapat tentunya adalah proteksi maksimal bagi kita pemegang polis atas apa yang kita asuransikan. Dengan pembayaran premi yang kita lakukan secara berkesinambungan, maka pada saat resiko terjadi pada sesuatu yang kita asuransikan kita akan mendapatkan sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan. Bisa juga berarti kita mengalihkan resiko ke perusahaan asuransi yang kita pilih, karena merekalah yang akan membayar jika kita terjadi musibah.

Dalam memilih asuransi yang akan kita ikuti sebaiknya kita melihat penghasilan kita dan skala prioritas yang kita dahulukan. Dalam asuransi kita diwajibkan untuk membayar premi sesuai perjanjian yang kita sepakati. Penghasilan kita perbulannya harus kita pertimbangkan agar perbayaran premi dapat terus berlanjut. Apabila sampai di tengah jalan kita putus pembayaran tentunya kerugian ada pada kita. Kita putus asuransi dan kita rugi uang yang kita angsurkan dulu.
Saat ini Asuransi Indonesia telah mengalami banyak kemajuan. Telah banyak perusahaan asuransi yang ada baik dari dalam maupun luar negri. Masing-masing perusahaan memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Baik dari segi penyediaan asuransi sampai perjanjian yang dilakukan.
Mengapa asuransi perlu dilakukan? Tentunya bagi kita para awam merasa asuransi itu tidaklah penting. Kita dapat mengambil contoh pada bidang pendidikan. Pada suatu waktu keluarga kita belum memiliki tanggungan biaya yang besar untuk biaya pendidikan, semisal anak kita masih duduk di bangku sekolah dasar. Biaya yang dikeluarkan tentunya masih tergolong sedikit. Saat mereka akan masuk kuliah barulah kita akan berpikir mengapa kita dulu tidak mengikuti asuransi pendidikan untuk anak kita? Biaya yang berlipat ganda akan kita rasakan begitu berat.
Kemudian asuransi jiwa. Dalam sebuah keluarga tentunya seorang ayah adalah tumpuan hidup bagi keluarga. Dia yang mencari nafkah untuk keluarga. Bekerja keras demi kesejahteraan keluarga yang dimilikinya. Apa jadinya apabila pemimpin keluarga tersebut sakit / meninggal dunia? Istri yang hanya mengandalkan penghasilan dari suaminya akan sangat bingung dari mana dia mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan mengasuransikan jiwa Anda tentunya jika Anda telah dipanggil yang maha kuasa dari segi finansial istri anda akan merasa sangat terbantu.
Kita sebagai manusia tentunya sangat ingin melindungi dan membahagiakan keluarga kita. Salah satu cara melindungi keluarga kita dari berbagai resiko yang mungkin terjadi adalah dengan asuransi. Oleh karena itu mulailah berpikir dari sekarang untuk melindungi keluarga kita dengan asuransi.
 
BERMINAT  TENTANG PENTINGNYA MENGATUR KEUANGAN UNTUK MASA DEPAN ANAK DAN KELUARGA UNTUK 10 TAHUN SAMPAI 40 TAHUN KEDEPAN :

HUBUNgi MOHAMMAD TAFSIRUDIN
KODE AGEN  : 00568807
LISEN AAJI : 11292442
HP        : 081932030914

Tidak ada komentar:

Posting Komentar